Tinkerbell INFORMASI DARIKU: Deskripsi Bagian Kepalaku
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AAMIIN

Selasa, 25 Maret 2014

Deskripsi Bagian Kepalaku


Alhamdulillah, Allah menciptakan saya dengan sempurna sama seperti teman-teman yang lain. saya memiliki kepala dengan wajah oval, dahi lebar dengan satu tahi lalat di bagian sebelah kiri. Saya memiliki dua alis mata lumayan tebal, berfungsi menghalangi keringat mengalir ke mata. Saya memiliki dua mata yang dilindungi oleh kelopak mata, ditumbuhi rambut sepanjang 1 CM dan disebut bulu mata.
Selain dahi, alis mata, mata dan bulu mata, saya juga memiliki hidung pesek dengan satu tahi lalat dibawahnya. Hidung saya terletak di antara pipi yang berlesung pipit saat tersenyum, memiliki dua tahi lalat pada bagian bawah mata kanan dan satu di pipi kanan. Mulut saya memiliki bibir tidak terlalu tebal tidak pula terlalu tipis.
Sama dengan teman-teman saya yang lain, saya juga memiliki dagu namun dagu saya tidak terlalu lancip dan memiliki satu tahilalat kecil. Saya juga memiliki telinga, telinga saya lumayan lebar biasanya disebut telinga caplang. Pada daun telinga sebelah kiri terdapat satu tahi lalat, begitu juga pada bagian bawahnya.
Selain bagian wajah, kepala saya memiliki bagian yang disebut kulit kepala, kulit kepala ini terletak pada bagian atas kepala sampai ke belakang kepala. Pada bagian kulit kepala saya di tumbuhi rambut yang hitam, lurus dan panjang. hitamnya rambut saya tidak hitam pekat namun hitam kemerahan, lurusnya rambut saya juga tidak lurus sekali karena ada helaian rambut yang ujungnya membelah atau sering disebut rambut bercabang, dan panjangnya rambut saya tidak terlalu panjang, untuk saat ini rambut saya panjangya pas  1M.
Demikian deskripsi bagian kepala saya, semoga dapat membantu pembaca untuk mengenali saya, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar