Tinkerbell INFORMASI DARIKU: :-/ keluh
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AAMIIN

Rabu, 05 Maret 2014

:-/ keluh

     Sayang, aku terkadang memang putus asa seperti malam ini Engkau tak inginkan aku berhenti memberi perhatian tentg kita tapi tahukah engkau sayang, sebesar apa pun usaha yg ku lakukan untuk tetap perhatian, semua akn sia" karena orang yg aku sayang tak pernah mau di perhatikan oh sayang, tentulah sakit yg ad ketika perhatianku tak sedikitpun mendapat respon sayang, aku tak menginginkan lebih dari semua ini tapi untuk malam ini, aku benar" menyerah. lebih dari enam tahun aku melangkah merasa tak mampu jika sendiri aku selalu menyandarkan semuanya padamu menjadikanya milik kita namun jika engkau tak lagi bisa menjadi sandaran dan tak lagi bisa menopangku aku tau itu terbaik untukku kau ingin aku lebih dewasa jika memang benar, engkau tak perlu risaukan kesendirianku karena aku bersama-Nya Allah maha mengetahui semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar