Tinkerbell INFORMASI DARIKU: Kepastian di Persimpangan
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AAMIIN

Jumat, 25 April 2014

Kepastian di Persimpangan


Kehidupan
Seni kehidupan itu hanya akan bahagia bersama luka
Gembira dan sedih selalu menjadi satu paket
Sulit rasanya dan mustahil sepertinya jika harus memisahkan mereka
Aku tidak sedang berhayal
Aku ada dalam rasa itu
Terbang
Aku yakin bisa terbang
Karena hanya membutuhkanmu
Kamu orang yang mampu membimbingku untuk melebarkan sayapku
Aku terlalu berharap
Kesakitanku bertambah pahit ketika harus aku akui
Kau hadir dalam bayangan semu
Aku selalu merasa melewati  jalan asing
Mencari entah apa
Berlari entah untuk apa
Bertanya tanpa satu jawaban
Ratusan persimpangan ku lewati lalu aku merasa baikan
Hingga kerinduan menjelma menjadi bayangan sepanjang perjalanan
Itulah aku
Kini kerinduanku akan mnjadi bayanganku
Kerinduan milik kita
Di suatu persimpangan dimana pertama kita bertemu
Aku bahagia dimana keberadaanku bisa melihatmu tersenyum
Suratmi Hersi Cool 25 April 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar