Tinkerbell INFORMASI DARIKU: Apa Arti Bunga Tidur
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AAMIIN

Senin, 18 November 2013

Apa Arti Bunga Tidur

      Semerbak harum kamboja dan daun pandan seakan-akan menyelimuti tidurku malm ini. Aku tak tau ap arti dari semua ini, aku seperti hidup dengan dua mata yang buta. Aku tak perna tau dan tak pernah mengenali wajah perempuan itu, tapi entah kenapa dia bisa hadir dalam bunga tidurku. 
      Satu yang aku yakini, pasti karena dia pernah menjadi orang ke tiga antara aku dan kekasihku. Jujur, aku belum pernah melihatnya. Tuhan izinkan aku bertemu dengan dia tuk menyampaikan rasa terimakasihku padanya, sebab dia pernah membahagiakan orang yang aku kasihi dan aku sayangi, ya Rabb kabulkanlah agar tak ada rasa penasaran pada hatiku yang membuat aku membenci dia dan kekasihku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar