Tinkerbell INFORMASI DARIKU: PERATURAN ITU UNTUK DITAATI
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AAMIIN

Minggu, 16 Februari 2014

PERATURAN ITU UNTUK DITAATI


Menurut aku hari ini sepertinya hari bahagia buat banyak orang, eh tapi ternyata eggak lama setelah aku berpikiran begitu aku liat adu mulut antara penjaga keamanan dengan seorang mahasiswa. Awal mula aku gak tertarik sedikitpun untuk mengetahui tentang hal itu tapi ternyata aku menanyakanya pada seorang petugas yang mengumpulkan karsisparkir.
“Kak, ada apaan tuh? Ribut amat.” tanyaku. “Biasa mahasiswa cuek yang gak mau tau aturan, nyelonong keluar aja gak mau kasih karcis parkir.” Oohhh ternyata tentang ketaatan pada peraturan. Banyak banget ya masalah dalam hidup ini, saran dari aku si jangan sampai kitacuek pada peraturan, itumerugikan diri sendiri lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar