Tinkerbell INFORMASI DARIKU: Kado Untuk Mama
SEMOGA BERMANFAAT BAGI KITA SEMUA AAMIIN

Kamis, 02 Mei 2013

Kado Untuk Mama

                   Puisi ini adalah puisi yang berjudul Mama, sengaja aku buat untuk Mama pada hari ulang tahun Mama yang ke 40 tepatnya pada hari Selasa, 09 April 2013 lalu. Sebenarnya ingin sekali memberi kado yang lebih berharga buat Mama, tapi terhalang oleh sesuatu yang tidak akan pernah bisa aku lakukan, begitu juga dengan puisi ini yang tidak seberapa nilainya bagi Mama tapi saya berfikir positif, saya memberi kado ini karena saya ingin membuktikan saya sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu di negeri rantau sesuai dengan jurusan yang saya ambil yaitu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Mama, puisi ini tidak berarti apa-apa tapi aku yakin ini bisa membuktikan kesungguhanku menuntut ilmu yang jauh dari Mama, Bapak dan adik-adik ku.
Selamat ulang tahun Mama.


Mama


Mama, kau ibarat matahari yang mencintai bumi
Selalu bersinar bak lentera hati yang suci
Mama, aku mencintaimu setengah mati
Sayang ku padamu sebesar dan seluas jagad raya ini

Mama, terlalu banyak penderitaan yang kau pikul karena ku
Terlalu banyak pengorbanan yang kau lakukan untuk ku
Terlalu banyak peluhmu dalam menjaga dan membimbingku
Dan semua terlalu banyak untuk ku

Mama, kau melahirkan ku, mengasuh ku dan mendidik ku
Sejak aku bayi, balita, anak-anak bahkan sampai aku dewasa
Engkau selalu yang terbaik untuk ku
Mama, aku mencintaimu karena Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar